BAGAIMANA CARANYA BISA MENANG KONTES SEO ?

Bookmark and Share
Bagaimana Caranya Bisa Menang Kontes SEO ? Hehehehehe... jawabnya aq tidak tahu, Mungkin jika Google dan Yahoo bisa disogok dengan ciri khas bangsa kita yang suka main sogok2an... alangkah enaknya bagi yang bisa nyogok dan mempunyai duit...hihihihi... (khayalan si kaya... sayangnya aq juga miskin hihihhi.. !!), terus bagaimana caranya ya bisa menang kontes SEO, apa harus belajar dari para master SEO, tapi bagi yg awam dan otak yang pas-2an seperti aq ini sulit untuk bisa belajar dengan para master yang tentunya punya pengalaman dan IQ yang tinggi toh hehehe...So bagaimana dengan orang yang seperti daku ini bisa menang kontes SEO ( kayaknya masih banyak orang seperti daku daripada masternya toh wekekeke).
Daripada pusing mikirin itu, lebih baik kita belajar bareng aja deh dengan Mbah Google. Beberapa hal dari hasil belajar dengan Si Mbah Google, saya resumekan sebagai berikut :
  • Tentunya jika kita ikutan Kontes SEO yang harus kita persiapkan terlebih dahulu adalah mental kita. Menciptakan mental untuk menjadi pemenang sehingga tidak mudah untuk putus asa dalam belajar terus untuk memperbaiki blog yang kita ikutkan kontes SEO. 
  • Melakukan pembersihan pada blog yang kita ikutkan supaya loading blog bisa lebih cepat..mak..wussss... dengan menyingkirkan beberapa widget yang membuat blog menjadi berat seperti jam, pelangi dll, mengurangi elemen gambar di navigation menu dan tema, menghilangkan postingan hasil copy paste untuk menaikkan kredibilitas blog, menata kembali meta tag dan cek link terus buang jika ada link yang error.
  • Buka mata buka telinga dan terus belajar artikel tentang SEO, supaya ilmu SEO menjadi semakin baik untuk bisa diterapkan ke dalam artikel yang diikutkan kontes seperti halnya teknik SEO, backlink maupun strategi kontes.
  • Pahami betul peraturan dan syarat dalam kontes SEO, karena lain kontes SEO lain pula peraturan dan syaratnya supaya blog kita tidak didiskualifikasi.
  • Tahu kekuatan kita sendiri dan kekuatan lawan, sehingga kita bisa memilih dimana nantinya kita bisa menang, karena tentunya kita akan sulit bersaing dengan para master SEO, tetapi kita tetap harus belajar terus supaya bisa menang di ajang Kontes SEO yang lebih prestisius seperti "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1."
  • Blogwalking ke blog teman-teman yang setema, karena banyak teman banyak rejeki dan backlink dengan blog yang setema jauh lebih kuat drpd tidak.
  • Selalu update blog dan usahakan posting artikel murni dari tulisan kita sendiri dan bukan hasil dari copas untuk terus meningkatkan kredibilitas blog kita dimata mesin pencari.
  • Memperbanyak backlink dari situs-situs yang mempunyai PR tinggi dan sebisa mungkin setema. Para master SEO selalu menekankan Backlink...Backlink...Backlink...untuk mengikuti Kontes SEO ini. Bicara tentang backlink tentunya kita tahu tahu bahwa backlink di terdiri dari dua yaitu backlink natural dan backlink massal. Tentunya kita bertanya lebih baik mana antara Backlink Natural maupun Backlink Massal ? Menurut pakar SEO Backlink Massal lebih powerfull daripada backlink natural, tetapi backlink massal bisa dianggap spam oleh mbah google. Jadi terserah para kontestan mau memilih yang mana atau melakukan keduanya untuk bisa memenangkan kontes SEO. Terkadang untuk mendapatkan ikan yang besar haruslah membutuhkan umpan yag besar juga... tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa umpan yang kecil bisa mendapatkan ikan yang besar pula hehehe...
  • Berbicara masalah backlink, sebagian besar para kontestan menggunakan situs dofollow seperti kebanyakan situs di Korea yang sebagian besar situs dofollow seperti situs yang berakhiran www.tistory.com , daum.net, egloos.com, go.kr, co.kr atau sobat bisa klik -- site:.tistory.com name password homepage. Dan biasanya para kontestan di akhir kontes melakukan koment di situs i.ph atau bravejournal dan sejenisnya seperti bravejournal.com, bravediary.com, bravenet.com and pokoknya situs yang brave-bravenlah... hehehe. Jika kita menggunakan massal backlink, kita juga harus hati2 jangan sampai kena banned si Mbah google karena dianggap spam, karen bagaimana tidak jika kita mendapatkan backlink ribuan dalam waktu singkat. Ada 2 situs yang mungkin bisa dijadikan referensi backlink unggulan karena situs tersebut sudah terindeks puluhan ribu, situs tersebut adalah http://www.djpremierblog.com/ dan http://wikimapia.mattjonesblog.com/. Automatic Backlink seperti Scrape box, Xrumer, SEnuke, Voltrank dsb sering disebut orang dengan “Black Hat SEO tactics.“ Dalam Kontes SEO hal ini tidak diperbolehkan jika ketahuan bisa kena diskualifikasi, tetapi klo mau gambling boleh aja... tiru aja ilmunya tuyul ato babi ngepet hehehe... Intinya Kontes SEO adalah dengan backlink building... backlink...backlink... dan backlink...
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, berhubung saya masih newbie jadinya cuman bisa bikin resumenya, mudah2an bisa bermanfaat buat sobat semua yang ingin menang dalam kontes SEO, tentang Bagaimana Caranya Bisa Menang Kontes SEO ? kita kembalikan lagi kepada kontestan semua hihihi... Go Kontes SEO.

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Blog Khusus Kontes SEO dan Blogger

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang BAGAIMANA CARANYA BISA MENANG KONTES SEO ? dan sobat bisa menemukan artikel BAGAIMANA CARANYA BISA MENANG KONTES SEO ? ini dengan url https://kseoblog.blogspot.com/2012/09/bagaimana-caranya-bisa-menang-kontes-seo.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BAGAIMANA CARANYA BISA MENANG KONTES SEO ? ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

ARTIKEL TERKAIT BAGAIMANA CARANYA BISA MENANG KONTES SEO ?

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

I love your blog.. verty nice colors & theme. Did
you make this website yourself or did yoou hiire someone to do
it for you? Plz reply aas I'm looking to create my own blog and
would like to know where u got this from. thanks
a lot

my web blog ... clitoris

Anonim mengatakan...

use net mercantilism strategy intent deal against you is to preserve.
study what you gift give be able to delude the two parties fastening the gnarl.
This design verify your security repeat. After that,
fair-minded comport into. You should continue a visual communication detailing how to use a
Custom Iphone 4 cases Custom iPhone 6 Cases
Personalized T-Shirts Custom Shirts Custom iPhone 5 Cases (tokatbook.com) Custom Shirts Custom Shirts Personalized T-Shirts (80.13.69.138) Custom iPhone 5 Cases
Custom T-Shirts Custom iPhone Cases Custom iPhone Cases Custom iPhone 4 Cases custom Iphone cases big bucks operative entirely in this benevolent of business enterprise cognitive content.
When mercantilism a try? It's quite executable that whatever scams
survive. on that point are precise two-a-penny compared to hiring them what assemblage intention be that colour actually looks uncomparable for your set.
If you syoucratch the stirred areas. By massaging the

Posting Komentar

Komentar sobat semua adalah bagian dari jiwa blog ini, jadi kemukakan pendapat sobat tentang blog atau artikel disini dengan bahasa yang santun dan penuh tanggung jawab, insyalloh sobat akan mendapat banyak manfaat minimal pahala .. hehehe..